Belajar Bareng Komunitas Ubuntu-ID Sumatera Selatan Bulan Agustus

Pada tanggal 30 Agustus 2008, setelah Bair ngisi materi tentang Techonpreneur yang cukup seru di salah satu lembaga pelatihan di prabumulih *sayang belum minta dokumentasinya*, komunitas Ubuntu-ID kembali melakukan belajar bareng yang bertempat di Prabumulih, di lantai atas IndahNyo@net sesuai dengan yang direncanakan dan diumumkan sebelumnya. Materi diberikan kali ini adalah Firewall yang dibawakan oleh Mas Agus Syafiuddin.

Belajar Bareng ubuntu SumSel

Belajar bareng bulan Agustus ini lumayan istimewa, selain karena suasana baru belajar bareng yang dilakukan di Prabumulih, juga karena hadirnya 4 orang adik dari Linux Lovers SMA 3 Prabumulih yang katanya belum lama dibentuk.

Belajar Bareng ubuntu SumSel

Oh iya, selain itu tidak lupa kami semua bangga atas semangat teman-teman dari Kelompok Studi Linux (KSL) Unsri yang tetap istiqomah rutin belajar bareng, walaupun harus datang ke Prabumulih dari Indralaya dan Palembang.

Belajar Bareng ubuntu SumSel

Untuk belajar bareng bulan September, jadwalnya dimajukan seminggu, yaitu hari Sabtu, 20 September 2008, pukul 10 pagi *yg biasanya dimulai dengan ngobrol santai dulu, materi biasanya setelah dzuhur*, biar gak mepet Idul Fitri yang takutnya udah pada mudik semua🙂. Materinya insya Allah adalah Pemaketan di Ubuntu, yang akan dibawakan oleh Riko dan Syarifuddin dari KSL Unsri.

Akhir kata, mudah-mudahan semua kegiatan kita, baik yang kecil dan yang besar bisa terus istiqomah dan terus memberi manfaat bagi diri kita sendiri dan juga orang lain.. Aminn..

5 thoughts on “Belajar Bareng Komunitas Ubuntu-ID Sumatera Selatan Bulan Agustus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s