INAICTA 2008 – Kebangkitan Nasional Melalui Kreativitas Digital

Ada info menarik nih.. bagi teman-teman yang merasa punya minat, bakat dan mimpi dibidang Information and Communication Technology (ICT), untuk buruan ikut INAICTA 2008 (Indonesia ICT Award 2008). Perlu diketahui, bahwa INAICTA 2008 yang diselenggarakan oleh Depkominfo dan didukung oleh beberapa instansi pemerintah dan swasta ini merupakan penyelenggaraan INAICTA yang kedua, setelah sebelumnya pertama kali diselenggarakan dengan sukses pada tahun 2007 yang lalu.

Yang membedakan INAICTA 2008 ini dengan ajang lomba yang sejenis adalah arah dan tujuan INAICTA yang lebih kepada ajang untuk mencari produk unggul dibidang ICT serta mempromosikan hasil karya dan pencipta dari produk itu. Daya tarik utamanya selain hadiah dari panitia dan sponsor kepada para pemenang tiap kategori, INAICTA juga memiliki sesi yang disebut ‘Business Matching Program’. Pada sesi ini para peserta unggulan akan dipertemukan dengan dengan calon pengguna atau calon pembeli dari karya atau produk para peserta.

Untuk INAICTA 2008 ini kategori lomba yang dapat dipilih sangat banyak mulai dari E-Governmetn, E-Business, E-Education, E-Tourism and E-Culture, E-Entertainment, Tools and Infrastructure, Research and Development, Student, Robot, dan Telkom Smart Campus (TESCA). Sedangkan pesertanya bisa perseorangan, kelompok, perusahaan dan dari kalangan industi dan perguruan tinggi.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan langsung kunjungi situs resmi INAICTA 2008 di http://inaicta.web.id.

http://www.inaicta.web.id/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s